Saturday, March 7, 2009

1st thing. Messy.

wuih~
akhirnya buat juga blog ini :)
dari dulu-dulu sebenernya pengeeennn buat, cuma... males.
lmao



hm, kegiatan gue hari ini:
jam 9 pagi sampe jam stengah 2, les EF. cape banget deh. kemaren tidur pagi lagi, jadi pas bangunnya beneran kaya orang ayan. gelepar-gelepar dulu di ranjang.
nonton ANTM cycle 12 di youtube!!
ada 1 user yang gue sukaaaa banget. dia selalu update banget tentang ANTM. gue kasih linknya ya, siapa tau ada yang ANTM addict juga and berniat buka: http://www.youtube.com/user/888770
ngemil coklat Merci dari pacar bekas valentine kemaren yang sampe sekarang belom habis-habis. hahaha.
btw, ni coklat enak deh, bentuknya batangan-batangan gitu. jadi kalo ga berniat ngabisin 1 batang gede (buat cewe yang lagi diet) gue saranin beli ini aja. btw, Ritter Sport juga enak! yum yum ♥
belom mandi sore sampe sekarang. dari tadi nontonnnn mulu. youtube penuh dengan macem-nonton video sih, ada aja yang aneh-aneh. gini deh akibatnya, jadi males ngapa-ngapain Xp


oya, di ANTM cycle 12 yang sekarang, ada 1 bitch baru. namanya SANDRA. black skinned. kasar. nyolot. nyebelin. banget.
aduh, ampun deh, dia tuh suka bragging bgt. kayanya dia yang paling pinter, cantik, bla bla bla..
gue rasa dia lebih cantik lagi kalo diem. hahaha
nih episode 1 part 9: http://www.youtube.com/watch?v=3SydmMz6RlI&feature=channel_page


gue dapet beberapa lagu baru enak nih. enjoyyy :)
☺ DAMN-katy perry ft the matrix
☺ SO HUMAN-lady sovereign
☺ POCKETBOOK-jennifer hudson ft ludacris

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)