Sunday, March 8, 2009

NEW: haircut!

AKHIRNYAAAAAA... potong rambut juga!!! ♥

wihh, ternyata walopun mas-mas nya cebol, cuma jago bangett potongnya!
pertamanya gue kira rambut gue bakal kaya buntut sapi, tapi ternyata ga tuh, lebih mirip buntut cacing *emang cacing punya buntut? wehehehe
rambut g yg awalnya ancur-lebur-sate-ayam begini:


headband-unbranded, top-sandro, short-esprit, gladiator-gaudi


jadi 'agak' rapihan, seperti dibawah ini:



ok, back to the basic.
akhir2 ini gue perhatiin facebook jadi leleeeeetttt abis.
mo upload foto setaon. padahal lu smua bisa liat kan foto gue diatas bintik2 gt? (yahhh, foto pake kamera depan gimana sih?)
kalo foto kualitas begitu, pasti size photonya kecil donggg? tapi size segitu aja masih lama banget. padahal sebelumnya ga selama itu. tadi gue nge-upload sekitar 10 menitan buat 2 foto kamera depan. biasanya cukup 3 menit deh, kaya masak pop mie.

kenapa ya???

mungkin facebook mulai bobrok nih. pada denger kan issue facebook mau nyuruh members nya bayar supaya facebook tetep bisa jalan lagi?
waduhhhhh, mas, jangankan bayar facebook, bayar nasi uduk bang jojon aja ngutang.
andddd, reaksi salah satunya kaya gini atau yang ini.

sebenernya kasian juga sih. and sayang banget kalo facebook yang keren begini tutup.
bisa keilangan semangat hidup gue! hahahaha
dosen IT gue di kampus bilang, facebook udah terlalu penuh dan butuh lebih banyak memori dan 'ruang' buat nyimpen isi-isinya.
facebook butuh banyak banget jaringan. banyak jaringan=perlu duit banyak. duit banyak bisa didapet dari advertising yang ditampilin di website tersebut.

masalahnya, facebook ga gampang dapetin advertise segampang google.

kalo google kan banyak bener tuh yang ngantri mau iklan di websitenya. kalo facebookkurang dilirik di bagian periklanan itu. makanya iklan yang kalian liat di pinggir kanan facebook biasanya iklan yang itu-itu juga kan?
ga kaya google yang stok iklannya banyak banget.

so, satu-satunya cara yahhh, kalo ga ngambil duit dari kantongnya si Mark Zuckerberg ,ya dari kantong members facebook yang udah jutaan itu.

cumaaaaa... kalo harus bayar, kira-kira ga bakal ada org yang mau deh.
lu pada mau ga disuruh bayar?? komen yaaa :)


ps: g sennneennnggg banget banget banget jumlah org yg liat blog jelek g ini nambah :))))
sipirili! ♪♫♪

2 comments:

  1. engga mau lah kaa..
    kalo emang harus bayar engga bakal gua buka buka lagi tuh account fb gua haha.
    langsung pindah ke social network yg laen..
    yg free pastinya..
    :DDDDDDDDD

    ReplyDelete
  2. wah ni sapa yo? ga kasih nama, g ga tau nii. hehehehe
    padahal kan g mo lebay klo tau namanya, :D :D :D

    ReplyDelete

Thanks for comment :)