Tuesday, March 24, 2009

photoshoot

hulala people!

hari ini gue photosyutt :D :D
tugas dari SUNSILK QUEEN BEE HUNT. jadi intinya, gue harus buat foto edgy.
andddd, yah moga-moga photoshoot tadi membuahkan hasil. wekeke

masalahnya sekarang, setelah membuat foto edgy, gue harus bikin video tentang "gimana kalau saya jadi anak presiden"

oke

OKE BANGET.

hmm, kalo GUE jadi anak presiden...
pertama-tama thanks God dulu lah ya, bokap gue presiden! huga muga! :D
keduaaaaaaa... minta duit jajan buat shopping, wakakaka
kalo bokap gue jadi presiden, PERCAYALAH KAWAN, gue mau mohon sama bokap (yang presiden itu) supaya harga baju, sepatu, dll. di seluruh indonesia di diskon 90% dalam 1 hari! muakakaka *nyengir kuda*

gimana?
menggiurkan banget kan tawaran gue?
makanya, doain tiap hari biar gue jadi anak presiden :DDD

hasil photoshoot gue?
lagi diedit sama sang photographer.
gue ga mo bocorin konsep fotonya disini, ntar gue jadi cantik dong??? *lho?*


okeii, smell ya later. cupcup xoxos

2 comments:

Thanks for comment :)