Monday, April 20, 2009

utssssssssssssssssialan

"i hate exam. i mean, i really hate exams.", that's really my fave words nowadays.

uts (ujian tengah sialan, eh, semester) udah dateng dan oh-my-goat, semuanya tambah gelap aja akhir-akhir ini. papan tulis putih kayanya warnanya item, otak gue item butek, aspal jadi item, malem jadi gelap item. AKKHHHH!!!!

tadi uts pertama bahasa inggris lumayan lah. yah, kalo sampe bahasa inggris juga gue butek mah mendingan ke laut aja sono, berenang sama paus.
masalahnya, ada 4 part dari seluruh soalnya. total ada 8 halaman + tulisan rapet-rapet = buanyak busyet soal-soalnya.
nah, di part 4 itu kan ada soal A dan B, kita boleh pilih salah satu mau kerjain yang mana.
sialnya, gue cuma liat soal yang A, gue ga liat ada soal B. gue kira halamannya ilang ato kenapa deh. gue pikir mending kerjain aja biar cepet selesai.

setelah selesai ngarang bebas, gue kembali ke halaman pertama dan siap-siap mau periksa jawaban-jawaban gue. dan di situlah, gue ga liat soal B nya nyangkut di halaman paling belakang. KAMPRET. dan ternyata soal B nya jauh lebih lebih gampang dari soal A. DOUBLE KAMPRET.

wokeh, gue barusan buka thehollywoodgossip. IYE, fave gue bukanlah justjared seperti fave banyak orang. THG lebih lengkap, mau biodatanya artis mana juga ada.
jadi, ini yang gue liat tadi. old Paris, yang gue benci juga.
kenapa? bau badan dia mirip uts soalnya.


eewww

untung Lauren Conrad udah nggak sama dia lagi.
kalau Doug sampe diputusin lagi sama Paris, kaya cowok-cowok mainan lainnya, sial banget deh yang dapet bekasnya Paris. menurut gue loh yaa.

ah, belajar lagi, belajar lagi. tau nggak jadwal gue apa besok?
statistikus. HUH!

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)