Friday, May 29, 2009

Black Darkest Hole

karaoke gila-gilaan hari ini.
hasilnya: suara serak, tangan pegel gara-gara main krecekan bencong lampu merah.
gue tadinya mau ke Happy Puppy Gading Serpong, tapi mati lampu. jadinya ke BSD deh. sayang banget ya Happy Puppy nggak pake gen-set atau apa kek gitu. mereka kehilangan berapa pelanggan ya pas mati lampu gitu?
kehilangan pelanggan kaya gue bahaya loh ;)

oh yeah, Black Eyed Peas udah ngeluarin album mereka. emang rada telat sih gue post disini. sekarang gue lagi sukaaa banget sama single mereka yang kedua, imma be. lebih top dari boom boom pow. kayanya genre mereka udah rada melenceng dari pop deh. udah lebih ke dance. ini nih lagu-lagunya:
  1. Boom Boom Pow
  2. Love Bomb
  3. Dirrty Dancer
  4. Imma Be
  5. Rock Your Body
  6. Backseat Love
  7. Sing My Song
  8. Simple Little Melody
  9. Electrique Funk
  10. Out Of My Head
  11. Valley Of The Dolls
  12. Boogie 2Nite
  13. To Tha Club
  14. Disco Rollercoaster
  15. Smiling (Bonus)

gue belajar blogging. iye, masih belajar.
kenapa? kadang tulisan gue masih keluar dari konteks awal, dari topik. belom lagi tanda bacanya.
gue belajar sangat-banyak dari Raditya Dika. cara nulisnya itu loh. ngebanyol kocak, malah banyak banget kata-kata slang-nya.
tapi yang terpenting, blognya enak diliat, tulisannya enak dibaca.
guru bahasa indonesia gue dulu bilang, 'yang paling penting perhatiin tanda bacanya'

bener banget. perhatiin tanda bacanya.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)