Thursday, May 14, 2009

I ♥ making process. esp powerpoint.

ih suer deh. gue suka banget powerpoint.
PROSES BUAT powerpoint and PROSES presentasinya.
apalagi kalo plus pjian. tambah asoiii :)

entah kenapa, gue merasa 'bisa' kreatif (banget) kalo lagi bikin powerpoint.
and i mean, really really enjoy it!
gue suka aja liat hasil kerja keras gue disaksiin orang-orang.
tapi kalo tugas yang lain... belum tentu ya.
hahahaha

besok gue pindahan!
kampus gue kan di gading serpong. rumah gue di batu ceper, tangerang.
yang nggak tau batu ceper? ke laut aja lu. berenang sama lumba-lumba.
so, gue hepi sehepi-hepinya. jarak dari kampus nggak jauh lagi.
gue juga bisa lebih gampang keluyuran sama pacar atau temen-temen.

pagi kemarin, gue liat pelangi lagi.
akhir-akhir ini gue kok sering banget ya liat pelangi?
fotonya ntar ya di post disini.


okeh, gue lanjut kerjain powerpoint dulu deh.
smell ya later.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)