Saturday, May 2, 2009

i'm done!

nyahahahahahaha.
uts udah selesai and gue langsung pergi ke anyerrrrr! cihuiii :]
that was really the best moment of my life.
gue bareng pacar plus keluarganya kesana. what-a-wonderful-day! lols.
this is our pics :


kelapa mudanya wuenak!


ini nih selancar yang bikin gue minum air laut mulu


we ♥ banana!


ga kliatan kaya air laut ya


serasa pantai pribadi :]


geli-geli ya beb? :P


you complete me


silo men

pas disana, pantainya sepiiii banget. cuma ada 2 keluarga turis domestik lagi.
secara gue pergi hari selasa dan juga ga ada libur apa-apa.
so, we really enjoy this one!

these are mine, how's yours?

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)