Monday, May 4, 2009

sick

hari ini gue totally curhat.

my sibling is sick. my little brother.
gejala demam berdarah katanya. mang nyamuk-nyamuk sialan itu ngapain sih bertebaran di udara.
ga ada untungnya, bikin penyakit iya.
pacar gue, sibuk. intinya, ga bisa sering ketemu dulu.
jadi pada dasarnya, gue juga sakit! :[

okeh, lanjut.
tetangga gue barusan bersin. 5 menit yang lalu dia juga bersin.
fyi, rumah dia itu 3 rumah jaraknya dari rumah gue.
gila kan, suara bersinnya bisa kedengeran sampai ke rumah gue? dasyat.
itulah untungnya orang yang rajin korek kuping.
jadi kalau ada yang ga bisa denger suara bersin tetangga lo, ambil pemutih and tuangin ke dalam kuping lo.
hasilnya... bisa dicoba sendiri di rumah.

hari ini gue ga kemana-mana.
ga ke kampus, ga jalan, ga mandi seharian.
kemaren gue nyoba rokok Marlboro Light. najong!
bener-bener najong!
kepala gue puyeng hebat. bukan puyeng enak kaya rokok lain yang enteng.
tapi beneran pusing.
di jalan pulang, gue muntah. jadinya, besok paginya gue males bangun buat ngampus.

oya, Pussycat Dolls bakal ngadain Doll Domination Tour Concert ke Indonesiakita tanggal 2 Juni. bloody hell.
gue lagi super bokek sekarang. ada sesuatu yang perlu duit banyak akhir bulan mei nanti.
and KENAPA konsernya ga tanggal 2 Juli aja sih? huhuhuhuhu
gue kepengen banget nonton, apa daya kalau begini.

kondisi pacar? yah, gitu deh. kita masih bisa jaga dengan baik hubungan kita.
akhir bulan ini kita 2 taunan.
so, you've got me!
iye, gue ga bisa nonton konser gara-gara 2 taunan.
kado pacar belom beli. AKH!
udah deh, lebih baik jangan bilang kata "konser" di deket gue.

gue lagi kangen banget baca majalah Bobo.
gue pecinta Bobo sejati loh pas masih kecil.
total majalahnya ada kali 3 kardus TV 21 inch. hahahaha
gue lagi mau nyoba ngirim cerpen ke Bobo.
tapi ga tau gimana and kemana ngirimnya. jadi mungkin ntar gue beli dulu majalahnya.
udah lama banget bo ga beli Bobo. hahaha

15 menit lagi gue udah sumpah sama pacar mau ngerjain tugas fundamental of management. thanks beb, udah nyuruh aku sumpah. kalau ga sumpah, mungkin ga gue kerjain.

so, almost can't control my self. hope you can :]
have a great nighty night!

4 comments:

  1. ricka...
    moga2 adik lo cepat sembuh ya..saia doakan..
    curhat loe tentang bersin tetangga, totally geje..hahaha..

    pussycat dolls ke indo?? kereeeennn...
    akan saia kumandangkan terus kata konser..konser...konser...konser...
    hehehehe

    majalah bobo...iii udah lama ya..
    gue juga dulu langganan lo..
    hehehe...;DD

    ReplyDelete
  2. hahahhahahah
    brati lo gak cocok rik ama mentol light..wkwkwkkw
    pas gw coba itu kaya makan permen impact biru hahahha

    ReplyDelete
  3. thanksss bet! ade g udah sembuh noh. hehe
    tau ga dia kena ap? DISENTRI tnyata. bukan db. swt

    ReplyDelete
  4. ih, sumpah najonggg banget deh njel.
    mending a-mild deh. classic.
    yg itu bikin pusing. hahaha

    ReplyDelete

Thanks for comment :)