Friday, May 22, 2009

Therapy ;)

When it feels like I’m losing power
When I feels like a wilting flower
The way you touch me says I’m there for you
It heals me just to hear you say “I Love You”

that's my fave song! therapy by India Arie.
she has such an amazing voice! liriknya bagussss bangeettt!
begitu denger lagu ini, kayanya beban tugas, ujian, utang (LOLS) pada ilang semua.
i have my own therapy, what's your therapy? ;)

btw, presentasi Lamborghini gue dibilang bagussss sama dosen gue.
hehe. HEHE. HUAKAKAUAKAKAKA.
seneng banget nih gue!
pokoknya, I ♥ PowerPoint. untuk tugas yang lain, ntar dulu deh. hahaha.

hari-hari gue kemaren kepake buat nonton film-film top yang baru keluar di Indo.
Angels and Demons top markotop mantaps! sama sekali nggak nyinggung-nyinggung agama kok.
kalao gue menempatkan diri sebagai orang luar agama Kristen (I'm Christian, fyi), totally fiction. nggak ada unsur nyinggung umat Kristiani, kalo agama lain, nggak tau dah.
kenapa gue bilang gini?
soalnya Da Vinci Code kan nyinggung agama Kristen tuh. gue juga nggak nonton sih.

Night At The Museum 2 is INCREDIBLE FUNNY!
I ♥ Bobble-Head little Eistein. LOLS
momen yang paling lucu pas mereka nyanyi sambil goyang-goyangin kepala gitu loh.
gue udah cari-cari di YouTube, tapi nggak ada.
kalo ada yang punya potongan videonya, kasih tau gue yaaa :D

smell ya later readers!

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)