Wednesday, June 17, 2009

AMAZED!

totally in ♥ with edward cullen and bella swan now.
minggu-minggu ini gue kehabisan bacaan.
bosen berat. mau baca buku-buku yang udah gue baca lagi untuk ke berapa kalinya, bosen.
FYI, di rumah, setiap kali gue makan, nggak bisa kalau nggak baca sesuatu.
kayaknya nggak enak aja gitu.
tapi kalau di luar, kayaknya susah deh.
secara, pacar paling ngomel kalau lagi makan, gue sambil pegang-buku.
"cukup di rumah aja ya.", katanya. KAMPRET.

so, gue minjem buku ke perpus kampus.
gue aja baru nyadar disana ada bagian-bagian novelnya. gue kira isinya sampah buku pelajaran semua. hahahahaha.
pertama-tama, gue sering pinjem komik benny and mice, yang dibaca pas pelajaran.
komiknya habis semua dibaca, gue beralih ke section novel.
ada buku twilight series.
gue suka nonton filmnya. tapi menurut gue nggak bagus-bagus amat ah.
bagus, cuma nggak bagus banget.
gue pinjem deh novel twilight.
..
......
SEKARANG?

buset gile anjrit keren mampus sumpe deh.
gue ketagihan baca twilight series.
sekarang tingggal 104 halaman lagi, gue berhasil habisin eclipse.
OH-MY-GOAT.
film twilight berasa keren di mata gue.
edward... gile, ganteng berat ih.
bella hoki banget bisa punya 2 cowok ganteng, monster and suka pula sama dia.
gue juga mau kalo begitu. hahahaha.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)