Tuesday, June 2, 2009

Double Date, Double Decker!

OH-MY-GOAT!
hari ini PCD konserrrrr. gue pengen nonton deh beneran. tapi...
ah, sirik sama yang nonton! huhuhu ;(

gue lagi sukaaa banget nih sama David Archuleta. tapi sama temen-temen gue dikasih nama panggilan sayang, arcuceca.
lagu A Little Not Too Over You keren bangets. easy listening. udah pada denger kan?

btw, besok gue double dateee! sama calon mertua. KYAA!
pake apa nih pake apa nih?
tapi pacar bilang: ya elah, ngapain sih beb? besok pake t-shirt sama celana panjang aja kaya biasa.
gue: ihhh! *krek*

*post gue hari ini lagi nggak jelas. soalnya gue terlalu seneng nih!*

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)