Friday, June 12, 2009

Totally Curhat Part 2

I'M HAPPY.
ade gue baru balik dari medan. jadi di rumah banyak makanan. gue juga dikirimin banyak kado dari sana. berasa natal deh :)
akhir-akhir ini gue rada bosen sama facebook. yah, kaya dulu friendster baru booming, lama-lama bosen kan? habisnya featurenya gitu-gitu aja.

akhir-akhir ini juga gue lagi jarang posting.
kegiatan sama-sama aja. kuliah, tidur, pacaran.
paling kemaren di kampus ada tes urine.
gue udah ketakutan. takut ketauan gue ngobat (panadol, bodrex kalau sakit kepala)
untung dari hasilnya, kalau ngobat panadol nggak masalah.
akhirnya, gue selamat dari ancaman di DO.

gue nggak mau cepet-cepet bulan september nih.
rasanya malesssss aja gitu.
gara-gara pacar kali ya. doi mau pergi ntar. bete deh gue seminggu.
moga-moga aja bulan september nanti film-film bagus bermunculan.
gue nggak mau mati bosen dirumah.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)