Friday, July 24, 2009

Bitter Candies

Jordin Sparks baru keluarin album baru. ada lagu-lagu yang udah lama gue masukkin di playlist.
inget nggak yang judulnya 'Battlefield'?
gara-gara udah kelamaan dipajang, jadi gue ganti, takutnya pada bosen. hehehe
ntar gue masukkin lagu dari album dia yang enak deh :)

Woolford Autumn (Fall) / Winter 2009


(amazing collections! gue pengen yang nomor tigaaaa)

dulu gue punya boneka dari kertas. yang bajunya tinggal ditempel gitu ke bahunya.
jadi bisa gonta-ganti baju. tau nggak?
jadi kalo mau beli bajunya, gue tinggal ke warung depan sekolah, terus beli bajunya, baru digunting deh di rumah. hahaha
gue rasa, yang bikin baju-baju ini, terinspirasi dari itu.

Paper Dresses
LOfficiel July/August
Photography: Alexandra Zaharova and Ilya Plotnikov






bless you :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)