Friday, July 17, 2009

Black Ending and Mochi Strawberry


TURUT BERDUKACITA UNTUK SELURUH KORBAN BOM JW MARRIOTT DAN RITZ CARLTON. SEMOGA KELUARGA YANG DITINGGALKAN MENDAPAT PENGHIBURAN.


(PERINGATAN: post kali ini bakal super panjang)

teroris lagi dan lagi. kapaaaaann selesenya men?
buset, udah jaman modern gini masih aja mikirin bunuh diri.
gue aja yang jobdesc numpuk gitu nggak pengen bunuh diri kok.
jadi kalo mau bunuh diri, mending cari kegiatan lain deh.
belajar masak kek, nyuci wc kek sampe kinclong.
bunuh diri kok ngajak-ngajak orang lain.
udah dosa, tambah dosa tuh. huuuhh *keki

kemaren gue nonton Harry Potter 6 di Blitz, Teras Kota, yang baru buka itu.
ya olooohhh. AC nya itu loh, dingin bener dah.
kalo nggak buat harpot, gue udah keluar kali.
overall, filmnya bagus, tapi nggak bagus banget.
jujur, gue kecewa malah.
bukunya mah keren abis, filmnya endingnya gitu.
masa Dumbledore nggak dikubur? huhhuhuhhuhuhuhuhu.


ada beberapa statement shoes dari Nicholas Kirkwood yang keren abis.
gue nggak bakal nolak dah dikasih sepasang :P

Fall 2009 collection








My superb fave photographer, Steve Meisel, shooted Puddles of chic urban elegance splash upon sangfroid cool stylings for the Prada F/W 09-10 ad campaign featuring models Ymre Stiekema, Julia Hafstrom, Kendra Spears, Katlin Aas and Anna de Rijk.













2 minggu yang lalu, Eka ke puncak. dia bawain oleh-oleh buat gue.
tau nggak dia bawain apa? hahahaha.
boneka yang bisa dimasukin tangan dari bawah itu loh.
lupa gue apa namanya.
boneka sapi gitu. hahahaha, nggak nyangka banget kok oleh-olehnya itu,
kapan-kapan gue pajang deh fotonya.
oya, namanya MOO. lol


Chanel Autumn/Winter 2009 ad campaign
Models: Heidi Mount and Freja Beha Erichsen
Photography: Karl Lagerfeld






H&M Autumn/Winter 2009 ad campaign
Models: Sasha Pivovarova and Eniko Mihalik
Photography: Terry Richardson








Mango Autumn/Winter 2009 ad campaign
Model: Scarlett Johansson
Photography: Mario Sorrenti





Marc Jacob Autumn/Winter 2009 ad campaign
Models: Natasa & Olga
Photography: Jurgen Teller



Miu Miu Autumn/Winter 2009 ad campaign

3 comments:

  1. post super panjang...
    heheheh..
    love all the pictures..
    I was astonished that you are so much up-to-date..
    like it..:D

    ReplyDelete
  2. @caroline
    lol, the shoes make me melt :P

    @beti
    thankssss sayyy :)
    xoxo ♥

    ReplyDelete

Thanks for comment :)