Sunday, July 5, 2009

Cookies and Cream

hello geeks.
back to the basic. lols
gue mau share beberapa lagu baru yang enak-enak enek.

fallin' for you by Colbie Caillat (she's my fave singer!)
if today was your last day by Nickelback
note to god by Charice
superstar by Cherish
overrated by Ashley Tisdale

yah, beberapa udah gue masukin playlist sih dari kemaren-kemaren.
jadi mungkin kalian udah pada tau.

oya, gue bikin poll baru nih di sebelah.
jangan lupa vote ya :)
di kolom kanan bawah juga ad shoutout box.
so, kalo mau ngobrol, silahkan tulis disana yaaa.

surprise from eka.
"hadiah nih. kan kamu udah kerja.", katanya.
cihui amat si badut satu ini!
gue dikasih 'sepatu kerja' pertama gue.
kenapa gue bilang sepatu kerja?
soalnya, gue paling nggak demen pake ginian.
sekarang? harus.




what I wore 2 days ago to EF

thanksss beb! :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)