Monday, July 13, 2009

yeayyyyy, banana split!

good morning everybody :)
how's life? great? gut gut.

gue bangun jam 10, pacar telp.
ngobrolin hal-hal nggak meaning sampe 1jam. hahaha
oke, nggak penting sih emang.
habis itu, gue lanjut browse music di imeem.
buat kalian yang hobi banget ngedance, gue nemuin source lagu dance enak-enak nih.
(gue yang baru nemuin, telat kaleee yah?)
di search engine-nya imeem, ketik aja rmx4u.com atau yang suka rnb-pop kaya gue, cari aja disini www.rnb4u.dl.am.
diketik di search engine-nya imeem ya, itu bukan nama website, tapi nama playlist.
okeh bibeh?

ada temen gue nanya, blog lu ini genre-nya apa sih ka?
ya olohhh, kaya pelem aje pake genre.
blog gue lebih ke personal-general fashion kali ya.
gue curhat disini juga, sekalian masang-masang apapun yang jadi fave gue disini.
bukan. bukan sampah yang pasti.
gue cuma pengen share apa pun yang gue tahu ke orang lain.
yahh, like that like that lah.

oya, VIVA FOLLOWERS! :) :)
I you all. thanksssss for following my blog.
nggak nyangka ih, tulisan jelek gue bisa dibaca juga. hehe

bentar lagi waktunya EF-ing. rawrrr.
kapan-kapan gue curhat lagi deh.
banyak yang mau gue tulis disini, tapi belom sempet.

bless you!

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)