Wednesday, August 12, 2009

Anyer Folks

akhir-akhir ini gue sering di tag '100 pertanyaan' di notes facebook.
aduh, bacanya aja males, apalagi ngisi.
mau tau kabar terbaru gue sodara-sodara?
GUE RESMI ITEM SEKARANG.
item kaya jelaga masuk tinta. mending eksotis gitu yah.
ini item gosong-song-song. puas?
penyebabnya, gara-gara sabtu minggu kemaren gue ke Anyer bareng seluruh staff EF Gading Serpong.
hasilnya? ya gosong.

satu minggu full gue ngidam bakso goreng. ada yang tau nggak referensi bakso goreng enak dimana?








oh ya, 2 hari yang lalu, gue ngasih surprise party buat si kecil Amelia.
sebenernya nggak kecil sih. cuma diantara temen-temen gue, dia yang paling dede.
HAPPY BIRTHDAY AMEL!

2 comments:

  1. ANYERRRR...
    dah lama banged gag ke sana..
    btw...numpang ucapin happy birthday lagi ya buat amel..
    hehehehe
    :)

    ReplyDelete
  2. g item gosong nih bettt. hahahaha
    sippp, ntar disampein dahhh :)

    ReplyDelete

Thanks for comment :)