Monday, August 24, 2009

Berry Juice

STUCK.

cuma kata itu doang yang selama setengah jam ada di otak gue pas gue mau ngepost di blog.
akhir-akhir ini gue rada nggak bisa numpahin cerita lewat tulisan. kenapa ya?
apa gara-gara di santet orang? hmm.

intinya, hari minggu kemaren gue habis dari Dufan, Ancol.
sepiiii banget deh.
gue main kora-kora 3 kali, sampe muntah.
gara-gara sepi pengunjung, mas-mas penjaga kora-kora nantangin kita buat main kora-kora terlama.
yah, gue jabanin lah ya. secara gue emang demen gitu.
10 menit nonstop loh berayun-ayun gitu.
pertama-tamanya sih excited, tereak-tereak kaya supporter bola.
lama-lama kok mual yaaaa?
akhirnya, pada minta turun and jackpot deh gueeee. hahaha
habis jackpot seger lagi, baru deh lanjut main tornado 3 kali. hehehe

seumur hidup gue ke Dufan, baru kali ini gue muntah. hahaha
pesan moral 1: jangan mau ditantangin mas-nya. dia yang enak, kita yang muntah.
pesan moral 2: kalo mau terima tantangan mas-nya, usahakan perut kosong.

ps: gara-gara slek masalah bakso atau mekdi, gue nggak jadi naik bianglala and merry-go-round sama pacar. hih!

anyway, my fave pics this week:









2 comments:

Thanks for comment :)