Tuesday, August 18, 2009

Independence Day and Seaweed Salad

HAPPY BIRTHDAY INDONESIA!
still u as always :)

omigot. udah lama banget gue nggak ngepost. kangen ih. huhuhu
akhir-akhir ini gue sibuk banget. pacaran? itu mah teteeep. hahaha
emm, kegiatan gue apa aja ya? paling laper seperti biasa. kalo nggak, pacaran atau temenan. *lho?
kemaren kemaren kemarennya lagi, gue nonton GI Joe. not bad lahhh.
daripada nonton paku kuntilanak, idih.

barusan gue ngeliat foto orang yang sebelum dan sesudah di make-up.
entah gara-gara gue nggak suka sama tuh orang atau emang dari lahir dia udah aneh ya.
sebelum di make-up, tingkat kehancuran 30%. setelah di make-up jadi 150%.
mata gue bernanah nih habis ngeliat pic nya.
mukanya jadi tua gitu. eww.
penasaran, pengen liat? sebaiknya jangan. sayangi mata anda.

tanggal 22 nanti gue nge-handle acara 17-an di EF. lomba-lomba gitu deh.
duh, bisa gila nih. dananya belom turun cuy masalahnya. sekarang udah tanggal 19.
ARGH!

satu-satunya yang bisa bikin mood gue bagus cuma kalo ngeliat fotografi keren kaya gini nih:
Vogue China Sept 09
A Feast of Prints

Model: Karmen Pedaru
Photography: Dan Jackson
Style: Mattias Karlsson









No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)