Monday, August 3, 2009

Sushi and Ocha

Gue ngurusin dekor di EF.
kadang bantuin bikin mading sama activity calendar juga.
tadi gue masih mikir-mikir isi mading tentang apa.
jadi gue putusin buat masukin beberapa tongue twister.
jujur, gue suka loh sama kalimat bahasa Inggris yang aneh-aneh kaya gini:

Peter Piper picked a peck of pickled peppers. Did Peter Piper pick a peck of pickled peppers? If Peter Piper picked a peck of pickled peppers, where's the peck of pickled peppers Peter Piper picked?

hahaha, bacanya aja keserimpet kan?
coba baca 1 kali langsung, tanpa salah, tanpa ngulang.
plok-plok deh buat lu.

oh ya, some awesome pics from my fave photographer, Steven Meisel.
model by Sasha Pivovarova.









No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)