Wednesday, August 26, 2009

whitee

tau nggak kenapa gue namain blog ini ada unsur-unsur putihnya?
gue selalu suka warna putih.
walopun kalo dipake cepet kotor, susah bersihinnya, gue tetep suka warna putih.
putih, ai lap yu.

gue lagi nunggu jam sepuluh buat telp customer yang gue kejer-kejer supaya dia jadi masuk ke kelas High Flyers EF gue.
kalo kurang dari 6 orang, kelas ini bakal tutup, and ibu-ibu yang udah bayar so pasti bakal ngamuk.
gue nggak mau diamuk ibu-ibu. jadi I'll work on it! yeah!
sekarang udah ada 4 orang deal yang udah bayaran, jadi gue tinggal cari 2 lagi.
BLOODY HELL.
nyari dimana lagi gueeee? di tempat sampah? hiks.

kemaren gue nonton The Proposal.
asli Andrew ganteng abissss. apalagi pas adegan dia setengah naked gitu. ARGH!
hampir mimisan gue di bioskop kemaren.

do you know about Magibon?
itu loh cewe Jepang yang kalo bikin video di youtube cuma diemmmmmm doang.
tapi view nya bisa sampe jutaan orang.
penasaran kan kenapa? gue aja bingung kenapa.
malah sampe ada fans club nya gitu.
padahal dia cuma diemmmm doang, nggak ngapa-ngapain.
cek aja sono di youtube.

gue memutuskan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan nggak jelas di bawah ini:

QUESTION: Gimana reaksi elu kalo...


STAGE 1

1. Dapet duit 100 juta:
belanja lah ya. beli bajaj, buat ke kampus.

2. Kepeleset di depan orang banyak:
langsung lanjutin nari breakdance. siapa tau ada yang lemparin duit.

3. Kejatohan kotoran burung:
tereak-tereak heboh, apalagi kejatohannya pas mulut gue lagi mangap.

4. Dibentak sm pacar lu:
kelitikin dia, hahaha

5. Mencret di kelas:
nangis

6. Diterima waktu nembak kecengan lu:
gue nggak pernah nembak orang, caranya gimana sih?

7. Ditolak kecengan lu:
makan es krim

8. Beli mouse baru, eh pas dusnya dibuka isinya tikus idup:
telp tukang yang jual, kok gambar kardus sama dalemnya nggak sama?

9. Dipaksa makan tarantula idup:
kalo ada iming-iming 1 milyar, mau deh gue.

10. Tengah malem lu tiba2 bangun dan di hadapan lu ada cewe putih berbaju putih:
bilang "sori mamen, gue nggak lesbi". habis itu lanjut tidur.

STAGE 2

11. Dapet duit 100 milyar:
nari ngebor inul dulu, habis itu baru deh belanja!

12. Kepeleset di depan kecengan lu:
pura-pura kesakitan, biar digendong, hahaha

13. Tiba2 ujan duit:
bawa tampah ke depan, siap-siap tajir.

14. Digampar kecengan lu tanpa tau sebabnya:
gampar balik, habis itu pencet idungnya.

15. Lagi maen bowling g sengaja bolanya kelempar kena orang sebelah (asumsikan orang tsb wafat ^^):
nyalahin temen.

16. Diterima waktu nembak kecengan lu, tapi abis itu dia lgsg berbuat ssuatu yg buat elu ilfil berat:
kalo misalnya dia makan upilnya sendiri, gue langsung..... makan somay aja *lho?

17. Ditolak kecengan lu, 10 detik kmudian sahabat lu dtg, nembak kecengan lu, lgsg diterima:
buset, ngajak ribut amat tuh cowo

18. Lagi nonton video porno, ortu lu tiba2 muncul, lu mo mencet close malah pause:
bilang "ya ampun film jaman sekarang jorok-jorok ih, males nontonnya. ganti dvd ah"

19. Lagi maen bola di kampus, bolanya mental kena kepala... err..., kena kepala rektor kampus lu:
bilang "maap Pak!" tapi habis itu lemparin lagi bolanya, ke jidat dia.

20. Di belakang Ritz Carlton lu ngeliat Noordin sm Ferguson lagi bersalaman dan tertawa penuh kemenangan:
nyamperin, ikutan salaman

STAGE 3

21. Dapet infinite money:
aseeeekkk, andai hidup bisa di cheat ya.

22. Di tempat umum lu kepeleset, ga sengaja narik rok/celana kecengan lu sampe melorot, orang2 ngeliatin smua:
bilang "duh sori yah, pala aku tiba-tiba pusing nih, kita pulang aja ya. btw, kamu cocok pake warna coklat" hyaaahhaha

23. Tiba2 di seluruh dunia hujan Death Note:
lanjut makan somay

24. Dipegang, dipeluk, dicium kecengan lu tanpa tau sebabnya:
gampar bolak-balik, habis itu pencet idungnya

25. Iseng nendang bokong orang, taunya yang ditendang pemimpin yakuza:
*kabur*

26. Kecengan lu ternyata alien:
langsung pura-pura mati, siapa tau dia nggak doyan mayat

27. Lagi enak2 ciuman sm pacar lu, tiba2 dia muntah:
ewwww, ke wc gih!

28. Lu drummer, pas lagi nampil ngeband, stik lu ga sengaja ngancleng, nanclep di kepala si vokalis, wafat:
pura-pura ga tau, terus bilang di depan banyak orang "kena deh!"

29. Lu maen game rpg di ps3, dah maen skitar 197 jam buat dapetin smua secretnya, pas lagi battle lawan final boss, sahabat lu ga sengaja numpahin kopi panas ke ps3 lu, memcard sm ps3 lu rusak dah:
ambil piso dari dapur, tanpa ragu-ragu bacok ps3 nya

30. Ortu pacar lu maki2 lu abis2an sambil nendang2in elu, smentara pacar lu yg elu sayang bgt malah ngakak terpingkal-pingkal ngeliat elu digituin:
langsung keluarin jurus kameha-meha gue

1 comment:

  1. hahahhahahahah sumpah geblek banget dah lo ka...

    ReplyDelete

Thanks for comment :)