Wednesday, September 9, 2009

Back! Oh, and I'm in ♥

So I put my hands up, they're playin' my song. The butterflies fly away. Noddin' my head like 'Yeah', movin' my hips like 'Yeah' I got my hands up, they're playing my song. I know I'm gonna be okay. Yeah It's a Party in the USA. Yeah It's a Party in the USA!

Back!
RICKA IS COMING BACK!
finally, gue dapet mood ini. mood buat ngeblog!
gila ih, kangen ya booo udah berapa lama nggak nulis and pamer-pamer foto. hahaha
gimana? kangen gue nggak? hihihi.
nggak kangen? BODO AMAT.

akhir-akhir ini gue jadi robot godek.
godek kesana. godek kemari. bolak-balik rumah-kampus-EF.
itu cape. bener-bener cape.
tapi entah kenapa gue enjoy abis.
sekarang gue udah lumayan expert di EF. *tsahhh
coba tanya harga ke gue deh, pasti gue apal *idung panjang

pacar? udah 4 hari gue nggak ketemuan.
its f-ing annoying, you know.
gue udah terbiasa hampir 4 kali seminggu ketemu dia.
nggak ketemu dia kaya gini and ngeliat orang pacaran dimana-mana, bawaannya pengen garuk bibir.

pelajaran di kampus gue tergolong normal.
apalagi kewarganegaraannya. beh, super normal.
sampe gue sukses tidur di 2 jam pelajaran tadi siang.
kenapa gue bisa ketiduran?
semalem gue cuma tidur 4 jam mennnn.
gimana nggak ngorok kalo lagi diem.
gue tidur cuma 4 jam gara-gara telp-an sama pacar sampe setengah tiga pagi.
segitunya ya? IYE SEGITUNYA.
I feel unwell when he is not around.
lebay? BODO AMAT.

oya, lagu-lagu yang bisa memperbaiki mood gue akhir-akhir ini:
• party in the usa by Miley Cyrus
• oh yeah by Jaicko Lawrence
• haven't met you yet by Michael Buble
• hatin' on the club by Rihanna

kalo dengerin lagu-lagu diatas bisa sampe puluhan kali di playlist gue.
gue repeat terus sampe budek. hahaha
haven't met you yet mirip-mirip love song sih nadanya.
but overall sih kerennn :)

Morning Beauty
Model: Georgia Frost
by Tom Munro





Vogue Italy Sept 09
A Dream of A Dress
Paolo Roversi













Barneys Fall 09 Mailer
Anja Rubik, Catherine McNeil, Suvi Koponen
by Terry Richardson

















great photography, isn't it?

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)