Thursday, September 17, 2009

Paste

sebentar lagi lebaran.
sebentar lagi dia liburan :'(
gue? ditinggal.
udah ah, ngomongin yang lain aja, dari kemaren itu-itu terus. hiks.

gue baru upgrade Uber Twitter gue.
yang baru ini lebih cepet JAUH dibanding yang lama.
so, jangan ragu-ragu.
cepet upgrade Uber Twitter anda dengan yang baru.

karena pacar jarang baca blog gue, jadi gue merasa 'aman' membeberkan project gue buat ultah doi disini.
dia ultahnya masih lama sih.
gue bingung mo kasih hadiah apaan.
hadiah utama sih udah ada, tapi masa cuma itu doang?
sebagai anak kreatip dan berbudi pekerti, gue mau kasih yang beda.
gue berencana bikin CD lagu yang isinya lagu kesukaan dia semua, tapiiii... GUE yang nyanyi!
kalo kuping mulai keluar darah, jangan salahin gue.

masalahnya, gue udah coba nyanyiin 2 lagu.
gue masih belom bisa ngilangin suara vokal lagu itu dengan perfect.
masih aja ada bayang-bayang suara penyanyi aslinya.
jadi, pleaseeee banget kalo ada yang bisa ngajarin gue ngedit lagu itu jadi karokean pake GarageBand, gue akan dengan senang hati membalas budi baik lu dengan... APA PUN!

I ♥ photography too much.
sayangnya, gue belom punya duit buat beli kamera yang keren.
doain gue dong, sapa tau ntar gue ketemu duit 100 juta gitu di jalanan.
lumayan kan?

Interview Sept 09
Models: Constance Jablonski, Alla Kostromicheva,
Magdalena Frackowiak, Sigrid Agren, Jac
Style: Karl Templer
Photography: Craig McDean












gue lagi nunggu-nunggu banget neh New Moon keluar.
bella and edward must be united!
gue nggak suka banget sama jacob buluan itu. eww
they are perfect together in the movie and in real life.


smell ya later! ♥

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)