Saturday, October 17, 2009

Bip Bip Bip!

heyyyyy!
are you guys having a great weekend?
me? yeaaa!

hari ini gue baru selesai acara Spelling Bee di EF.
karena gue PIC nya, jadi gue mesti ngatur all supaya beres.
yahh, dibantu juga sih sama yang lain, kalo ga, bunuh gue aja pake sendok makan.

kemaren seluruh staff lembur sampai jam 11 malem buat dekorasi.
itu nggak terlalu lebay, dibandingkan EF lain yang dekor nya bisa sampe jam 2 pagi. Hell.
hasilnya, luarrrr biasa!
selain karena ada temen gue yang tangannya ajaib banget plus jago gambar, juga gara-gara staff nya udah total bantuin. thanksss ya guys, you all kerennnn!
makan-makannya minta ibu CM ajeeeee. hahaha

oke, selesai lebay-lebay nya.
applause for my fave photoshoot this year! :D

Vogue Germany November
"Kunst Pausen"
Claudia Schiffer
Photographed: Erwin Wurm









oh yeah, please give me, send me, lend me this holy dress! I adore dress especially like this so bad :'(

New Moon bentar lagi keluar boooo di bioskop! ga sabar ga sabar!
gue nggak akan pernah dukung Jacob.
Bella harus bareng sama Edward!
I guess, I'll get angry easily when see this movie later.
sebenernya banyak foto topless Jacob, tapi eww gue segitu nggak sukanya sama karakternya Taylor, jadi nggak gue pajang.









Kristen Stewart's Photoshoots
GQ Outtakes


















No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)