Sunday, December 13, 2009

:) :) :) :')

OHMAIGAT!
malem minggu kemaren gue dan pacar dateng ke tempat dimana makan boleh gratis sepuasnya.
ke KONDANGAN huahahahaha *jreng jreng!*
kondangannya di Smesco Indonesia, Gatot Subroto.
makanannya yahut-yahut.
apalagi karena gue doyan makan, jadi itu adalah surga.
acara terus berjalan sampe ke acara lempar buket pengantin.
ini serius ya, acara lempar buket pengantinnya diulang sampe 3 kali! hahahaha

yang pertama, pengantinnya megang kira-kira 10 coklat batangan Silver Queen.
bungkusnya udah dilepas, jadinya cuma coklat berlapis alumunium emas aja.
pas dilempar ke udara, semuanya berebutan ngambil.
si pacar dapet tuh satu.
gue udah kegirangan gitu, sapa tau dapet henpon.
si MC nya bilang "yak, yang coklatnya ada pita merah melilit di tengahnya, silahkan maju"
si pacar yang saking napsunya pengen dapet henpon langsung membuka paksa baju sang coklat.
ya gue teriak juga ikut panik,"diluar beb. DILUAR. bukan didalem!"
ya iyalah, gimana cara juga ya masukin pita merah ke dalam coklat?

gelo.

karna udah ditunggu 2 menit kok ga ada yang berteriak seneng atao maju ke depan, ya udin, MC nya bilang,"wokeh, kita ulang aja yah. SETUJU GAK?"
gue dan si pacar yang menggebu dan menggelora tentu aja makin semangat.
tau gini tadi gue pake heels 50cm aja, jadi gampang ambilnya. huhu.

nah, putaran kedua dimulai.
pengantin ga ngelempar coklat, tapi buket bunga mawar merah.
ternyata yang dapet anak kecil cowo muka anak ingusan gitu.
umurnya paling 14 taun-an.
MC nya keki kali ye, bilang gini doi, "saya tadi udah bilang yah, YANG BOLEH IKUTAN CUMA 17 tahun keatas. ANAK KECIL ke samping dulu ya. kita ulang lagi lemparan buketnya"

huakakakaka. GRRRHUAHJAKAUHAHAHA.
gue dan pacar kembali bersemangat bergelora.
udah dua kali gagal. masa sih yang ketiga ga dapet juga?

nah pas lemparan ketiga itu, lemparannya agak ke kanan.
gue kan di tengah dan karena gue pake rok, yahhh gue ga bisa loncat ato salto gitu.
udah mikir "yah ga dapet deh", eh si pacar dengan riang gembira ngangkat ketek, nunjukin buket yang berhasil doi tangkep. WAOW! IHIY! CIHUY!

langsung dengan gagah berani doi maju, bangga bener gitu mukanya.
gue yang lagi sirik dia bisa dapet henpon (gara-gara dia lagi pake celana, gue pake rok), masih senyum-senyum aja.
MC bilang gini,"yang ini udah cukup umur yah. bawa pacarnya ga? kalo bawa, suruh naik pada hitungan ketiga ya. yak, satu, dua.."
MUKE LU MONYONG.
kirain gue dedemit kali bisa melayang ya?
mana banyak orang, panggungnya lebar nan jauh. mana sempet sih? *nangis*

ya udahlah ya, singkat kata, akhirnya gue tiba dengan selamat di panggung setelah (agak) berlari.
MC bilang,"yak, lengkap sudah. nah sekarang coba nyanyi dulu dong buat dapet hadiahnya."
gue dan doi, ".........."
MC, "nyanyi apa aja deh, mau kamu yang nyanyi atau berdua juga boleh. tapi ga pake musik yah"
otomatis, mic nya diserahkan ke gue lah ya.
kalo dikasih ke si pacar, udah hancur berantakan itu gedung Smesco.
MC, "langsung nyanyi ya begitu hitungan ketiga. satu, dua...."
AAARGHHH, ni MC minta di kemplang yah.
sumpah ya, itu diatas panggung, ngos-ngos an habis lari, diliatin orang segono banyak, pake heels lagi (ga ada hubungannya), itu susah banget mikir mau nyanyi apa.
suwer deh, beneran.
gue masa malah mikir mau nyanyi Cinta Tak Ada Logika nya AgMon?
hahaha, mau diketawain satu RT?

ya udah deh, pokoknya gue nyanyi.
jangan tanya deh nyanyi apa ya.
kok di detik-detik penting dalam hidup gue, malah keingetan lagu jelek nan alay?
gue udah celingukan nyari henponnya.
ternyata, yang dibawa MC nya apaan tau ga???!
MC, "yak! akhirnya cincin berlian ini ada yang punya juga"
WHAT???? WHAT????
gue ngarepnya henpon loh suer deh.
malah sama si pengantinnya, yang lain dan tak bukan adalah sepupu eka yang sangat nyebelin ngerjainnya, nyuruh si eka makein cincinnya ke jari gue!!! *&^%%$#@
maluuuuuu 100000%.
di tepuk tanganin sama banyak orang gitu.
pas turun dari panggung, sengaja disetel lagunya Love Story nya Taylor Swift lagi.

ALAMAKKKK. muka gue kaya tomat diinjek.








tapi seneng sih, muehehehe.

3 comments:

  1. cieee ricka yang dapet cincin . hehehehe

    ReplyDelete
  2. aaaaaa...swweeeettt banget...
    lo dapet cincin BERLIAN jadinya niii??
    hueee...senengnya dobel.
    hehehe..:DD

    ReplyDelete
  3. hheeee...mana coba liaat cincinnya?? lo jual yah..?? wkwkwkwkkk...

    tp agak2 jg yh kejadiannya...ngakakkkk gila kali klo gw liat muke lo ky tomat keinjek2 saking maluuunyah...hahahaa.. dodool lah...

    ReplyDelete

Thanks for comment :)