Friday, December 4, 2009

Crane

Hell-O world!
do me a favor, please?
say YES when I say ARE YOU HAPPY :D
omaigat, gue super hepi! kenapa ya?
yahh, pokoknya hepi aja deh, susah cerita disini. hehehe.

oya,ini nih lagu-lagu yang wajib di dengerin versi gue. karena kebetulan Rihanna sama Lady Gaga ngeluarin album hampir bersamaan. yah, lumayan lah lagu-lagu mereka. tapi paling yahut sih albumnya si Gaga, lebih enak aja lagunya. nggak percaya? makanya, dengerin!

-Speechless by Lady Gaga (lagu slow tapi wuenak! ini favorit gue!)
-All the right moves by One Republic
-If you're not the one (accoustic version) by Daniel Bedingfield
-Just Dance (accapella version) by Lady Gaga
-Telephone by Lady Gaga
-Teeth by Lady Gaga
-Fire bomb by Rihanna
-Hard by Rihanna
-The wait is ova by Rihanna
-Bad romance by Lady Gaga

versi acapella nya Lady Gaga lumayan enak loh, unik aja :)
kok hampir Rihanna sama Lady Gaga semua sih lagu lo?
YEEE BAWEL! DENGERIN DULU AH BARU NGOMONG!


No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)