Friday, December 18, 2009

Juicy

masih seneng gara-gara post kemaren, walopun gue ga dapet cincinnya.
gue kembaliin lagi ke pacar :)
selain karena itu emang hak dia, dan cincinnya kegedean di jari gue, kata-kata dia yang bikin gue berkaca-kaca.
"kamu mau dapet cincin dari aku gratisan gini?"
UWAW! berarti ntar gue dapet donggg? *ngarep sambil salto*

kalian semua udah pada nonton AVATAR belommm?
anjrit, sumpe deh, itu keren abis-abisan.
sutradaranya dulu yang buat Terminator 2 dan Titanic.
bayangkan, betapa kerennya film ini hanya dengan denger judul film yang berhasil dibuat booming sama doi.

total durasi film ini sih 160 menit, yaaa sekitar 2 jam 40 menit.
tapi gue sih ga ngerasa loh.
ceritanya bagus sih and gue harus pokoknya HARUS nonton yang 3D nya!

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)