Friday, October 8, 2010

Letter

I always in love with shoes and bags! Even though I rarely buy those things, I still love it viewed from afar :) Anddd, my fave shoes brand issss ------> Nicholas Kirkwood!
They're SUPAEDGY and HIGH FASHION! I wouldn't refuse if given one :b


Nicholas Kirkwood
Autumn/Winter 2010









Alexander McQueen
Spring 2011





















Chanel
Spring 2011




Balmain
Spring 2011









Tuesday, September 21, 2010

Super Lazzzzzzzy

OMG. Very hard for me to overcome a sense of lazy and sleepy :(

Tuesday, August 24, 2010

O-ki-a

O-ello readers!
Udah lama banget ya gue nggak ngepost. Intinya lagi sibuk dan males, akhir-akhir ini lagi bosen sama kerjaan, kuliah, eits, tapi sama pacar sih nggak, hehehe.

Liburan gue udah resmi berakhir :( dan gue udah harus masuk lagi, sekarang mulai semester 5.
Mudah-mudahan itung-itungannya nggak makin susah, dan gue lulus jadi cum laude. Mimpi masih gratis kan?

Mm, ada beberapa cerita yang mau gue share sama kalian:

1. Ekstensionan gue udah dilepas!!! Woohoo! Lepas dimana? Di rumah sendiri, di depan kaca, dibantu sama mama :P
Dan tau nggak sih rontoknya kayak apa? Kayak gue habis gunting rambut panjang jadi botak! (ini serius, bukan lebay) Coba aja sendiri kalo nggak percaya.

2. Sekarang rambut gue dipotong bob-panjang-ala-Daphne-ScoobyDoo-versi-oriental. Deket-deket ini mungkin mau gue cat total warna honey brown :)

3. Lagu yang sekarang lagi diputer di headset: Club Can't Handle Me by Flo Rida
Fyi, gue udah repeat lagu ini 1000kali dalam 2 hari terakhir, mungkin besok mulai bosen. Tapi denger lagu ini rasanya pengen nonton konsernya Flo Rida deh!

4. Sebelum denger lagu ini, gue dengerin singlenya Maroon 5 yang baru, Give a Little More (yang lebih baru dari Misery ye! *sok*) Selama 3 hari, lagu ituuuuu terus yang gue repeat, pagi sampai sore.

5. Oya, gue udah nonton StreetDance. Dan film itu bagus SAJA. Nggak bagus buanget. Soalnya dancenya terlalu banyak, dikit-dikit dance, lebih banyak dari Step Up 2 kemaren. Dan lagu-lagunya kurang enak, kebanyakan musik trance doang kayak aerobik jadinya. Lagu yang enak cuma Get Sexy nya Sugababes, tapi cuma dipake sebentar doang buat si Carly muterin pinggul -___-
Makanya gue nggak sabar kepengen banget nonton Step Up 3D! Pasti kerenan jauh deh dibandingin StreetDance.

6. Gue lagi sangat-sangat menunggu OS 6. Kapan release date nya sih?

7. Akhir-akhir ini gue keranjingan makan Kebab Baba Rafi. Enak mampus, lebih enak dari burger mana pun, kecuali kalo lawannya Burger King. Satu minggu gue bisa makan 3 Kebab Baba Rafi, untuk ukuran kebab, itu udah termasuk dosis tinggi loh.

8. Gue (agak) sangat terganggu kalo ada lagu Baby nya Justin Bieber. Keseringan boyyy. Emangnya Bieber cuma punya 1 lagu ya? Bukannya ada 1 album? Puterin yang laen kek, jangan Baby oh ah oh mulu.

9. Gue habis beli perdana Flexi baru, karena sekarang promonya lagi attractive banget. Paket irit gitu. Jadi, begitu registrasi paket ini (harganya 5000/minggu), langsung dikirim pulsa 500rb untuk seminggu. Nah, kaget kan lo?
Pulsa 500rb itu dibagi-bagi lagi. Buat telp sesama Flexi 350rb, smsan, telp ke luar kota, dll. Cuma dikasih pulsa 500rb jek! Langsung puas deh gue telponan sama pacar, nyiahahaha!

Mudah-mudahan gue bisa sering-seringan update blog yaaa.
Doain gue supaya bisa cum laude!!! *ngakak*

Monday, July 19, 2010

OS6



UGH, I CAN'T WAIT!

Friday, July 9, 2010

Do you?

Christian Dior
Fall 2010 Haute Couture

(they are FAB!)























Chanel
Fall 2010 Haute Couture Collection

(theses are my fave)