Thursday, January 7, 2010

cavity

1. mati atau ditinggal mati?
\ aduh, serem ah. skip!
2. buah manggis atau pepaya?
\ pepaya
3. pink atau coklat?
\ pale pink ♥
4. nama fotografer fashion favorit?
\ steve meisel
5. topless atau bottomless?
\ telanjang aja sekalian
6. blackberry atau iphone?
\ blackberry
7. kebiasaan buruk kamu?
\ kentut di depan chubcheek, ngupil di mobil chubcheek, nyanyi terlalu kenceng, berisik
8. pernah punya silsilah selingkuh?
\ hahaha, pernah. pertama dan terkahir :)
9. tokoh kartun favorit?
\ ga ada, sapa ya. hmm, snoopy?
10. currently fave song?
\ BLG - two is better than one

***

gue baru aja pulang habis karokean. suara sampai serak berdarah gini.
pas ngeliat blog, eh foto-foto gue dengan rambut merah itu ternyata bikin ilfil ya? hahaha.
muka ga jelas, mata beler, perut buncit, shoulder pad kemana-mana.
jangan diliat deh kalo gitu.

btw gue kangen nonton film Confessions of A Shopaholic.
pengen download di indowebster, tapi ga ngerti cara play nya. ada yang punya link .avi player ga?

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)