Saturday, February 27, 2010

White Love

Robert Pattinson admits, "I am dating Kristen Stewart. We are together, yes."

SUPER LOVE THIS!!!
:D

Sunday, February 21, 2010

Match

(click to enlarge)

Sing

Friday, February 19, 2010

Valentine

She lives in a fairy tale
Somewhere too far for us to find
Forgotten the taste and smell
Of the world that she's left behind
It's all about the exposure the lens I told her
The angles were all wrong now
She's ripping wings off of butterflies
keep your feet on the ground
when your head's in the clouds
Well go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle
Well go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle; bury the castle
Ba da ba ba da ba ba da
So one day he found her crying
Coiled up on the dirty ground
Her prince finally came to save her
And the rest you can figure out
But it was a trick
And the clock struck 12
Well make sure to build your house brick by boring brick
or the wolves gonna blow it down
keep your feet on the ground
when your head's in the clouds
Well go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle
Well you built up a world of magic
Because your real life is tragic
Yeah you built up a world of magic
If it's not real
You can't hold it in your hand
You can't feel it with your heart
And I won't believe it
But if it's true
You can see it with your eyes
Or even in the dark
And that's where I want to be, yeah
Go get your shovel
We'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle

#nowplaying Brick by Boring Brick - Paramore

Ahhh, I'm in with Paramore again. Terakhir itu dengerin lagu Hallelujah, Crush Crush Crush sama That's What You Get. Sisanya, hmm gue nggak terlalu suka.
Video klip lagu ini keren banget deh. Dan gue kagum banget sama suara tingginya si Hayley.
Tapi entah kenapa kalo denger lagu ini kok kaya pengen nangis sambil teriak-teriak ya?

Btw, tadi gue diingetin untuk nulis lebih rapi lagi, lebih berstruktur dan lebih mematuhi EYD. Terutama huruf besar kecil dan slang Indo. Jadi, mari kita menulis lebih Indonesia lagi! :)
---
Akhir-akhir ini gue jadi cengeng dan entah kenapa suka pake warna matching. OH NO WAY. Gue nggak akan pernah jadi Miss Matching, tapi entah kenapa kebetulan jijik itu selalu adaaa aja.
Contohnya hari ini, tadi siang gue baru nyadar gue pake baju kuning, silikon hape kuning dan lagi megang pensil mekanik kuning. Untung sepatu gue nggak kuning juga, kalo nggak dikira pisang berjalan kali. Najong men. Emang gue Paris Hilton?
---
Gue termasuk orang yang suka gonta-ganti mood pake lagu. Jadi gue gampang banget berubah mood. Misalnya kalo gue lagi seneng tapi bisa jadi super depresi gara-gara lagu apa gitu. Atau yang rasanya pengen nangis kencing di celana jadi seneng serasa Alice in Wonderland.
Hahahaha, itu semua biasanya buat lucu-lucuan aja, atau buat ngehindar supaya orang nggak banyak nanya (pas gue sedih misalnya). Tapi hal begitu berguna banget loh, apalagi pas gue harus maju baca puisi pas SMA.
Supaya efek nangis-cinderella nya dapet, gue harus pasang lagu Kenya - Only Time di kelas! Habis itu baru deh bisa baca puisi sambil nangis-nangis. Baru tau kan looo gue bisa baca puisi? *hidung kembang kempis*
---
Saran gue sih, pas lagi down, sedih, depresi banget di depan umum, yang penting paksa diri buat seneng. Selama kita manusia yang waras sih masih bisa lah. Yang penting pas lagi nangis, supaya cepet berhenti tuh air mata, paksa buat minum air putih dingin yang banyak. Teguk aja terus tuh air dingin sampe agak kembung, Dijamin, sesenggukannya ilang (iya jadi beser malah) dan langsung setel lagu hepi sekenceng-kencengnya di headphone.
---
Anw, kok malem ini gue jadi bawel ya?

Heart

kalian bisa buat simbol hati pake kertas ga?
kalo ga bisa, liat tutorialnya disini :)

super edgy random thingy:

Paul & Joe Alice in Wonderland Collection
 
  

 $69,006 Balmain Crocodile-Tail Leather Jacket
 
  

 Glow Shoes Rodarte Fall 2010

Circus Tent Ring

Lady Gaga at the Brit Awards 2010

and... my forever-in-love man

Sunday, February 14, 2010

Wishes

   Happy Valentine Day
&
Happy Chinese New Year

Thursday, February 11, 2010

Creamy

#nowplaying song: Shark in the Water by VV Brown ♪♫

*endus endus* ih bau blog gue apek yeeee.
entah kenapa bawaannya bosennnn mulu pengen ngubah layoutnya.
tapi lagi pewe sih sama layout begini.
kalo dirubah, bingung mau dijadiin gimana. ada usul?
kayaknya mau pake layout yang lebih lebar aja deh. biar kalo taro gambar atau video ga perlu diresize lagi.

Pop Magazines - Devon Aoki
 
  
  

bayangin kalo ada orang yang mesti pake kaya gitu ke tempat umum ato ke kampus.
bra paling ekstrim yang pernah gue liat. tolong jangan dipake pas first date.

Jean Paul Gaultier
Spring 2010 Couture

uwaw! itu gaun-gaunnya Jean Paul! anjrittt, pengen punya sumpah.
ada yang kayak ketupat gitu, ih keren abis, kreatif abis!
keren-keren semua! tarohan deh pasti bakal banyak artis yang pake di red carpet :)


Givenchy
Spring 2010 Couture


Armani Prive
Spring 2010 Couture

kalian meratiin ga? koleksi Armani kali ini temanya bulan sabit semua?
apa gara-gara Rob Pattinson dan KStew lagi syuting Eclipse ya? *ga nyambung*


Chanel
Spring 2010 Couture


super craving for them:
1. Christian Louboutin 'Let Me Tell You' booties

2. Alexander McQueen Paint Splattered Blucher Shoes

3. Nicholas Kirkwood ALice in Wonderland Heels
 

4. THIS SICK SHOES!


5. YSL Cuff Bracelet

6. Chanel Tattoo

7. Calle Ocho Bow Ring

8. Limited Edition Alice in Wonderland Urban Decay Palette

9. LED Eyelashes

10. Forever 21 New Cosmetic Line

yes, I'm broke.