Thursday, February 11, 2010

Creamy

#nowplaying song: Shark in the Water by VV Brown ♪♫

*endus endus* ih bau blog gue apek yeeee.
entah kenapa bawaannya bosennnn mulu pengen ngubah layoutnya.
tapi lagi pewe sih sama layout begini.
kalo dirubah, bingung mau dijadiin gimana. ada usul?
kayaknya mau pake layout yang lebih lebar aja deh. biar kalo taro gambar atau video ga perlu diresize lagi.

Pop Magazines - Devon Aoki
 
  
  

bayangin kalo ada orang yang mesti pake kaya gitu ke tempat umum ato ke kampus.
bra paling ekstrim yang pernah gue liat. tolong jangan dipake pas first date.

Jean Paul Gaultier
Spring 2010 Couture

uwaw! itu gaun-gaunnya Jean Paul! anjrittt, pengen punya sumpah.
ada yang kayak ketupat gitu, ih keren abis, kreatif abis!
keren-keren semua! tarohan deh pasti bakal banyak artis yang pake di red carpet :)


Givenchy
Spring 2010 Couture


Armani Prive
Spring 2010 Couture

kalian meratiin ga? koleksi Armani kali ini temanya bulan sabit semua?
apa gara-gara Rob Pattinson dan KStew lagi syuting Eclipse ya? *ga nyambung*


Chanel
Spring 2010 Couture


super craving for them:
1. Christian Louboutin 'Let Me Tell You' booties

2. Alexander McQueen Paint Splattered Blucher Shoes

3. Nicholas Kirkwood ALice in Wonderland Heels
 

4. THIS SICK SHOES!


5. YSL Cuff Bracelet

6. Chanel Tattoo

7. Calle Ocho Bow Ring

8. Limited Edition Alice in Wonderland Urban Decay Palette

9. LED Eyelashes

10. Forever 21 New Cosmetic Line

yes, I'm broke.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)