Saturday, March 20, 2010

Boss

Kadang kalian suka aneh nggak maksud judul setiap post gue itu apa.
Yah, karena gue orangnya nggak jelas dan bingung arah, judul setiap post yang random itu artinya apa aja yang lewat di otak gue. LOL, random kan? Nggak penting kan?

Okay, kayaknya gue jadi nonton Pitbull nih tanggal 12 Mei! Ada yang mau gabung nggak? Hehe :D
Selain karena si pacar demen sama dia, baru kali ini kan Adrie Subono datengin rapper aliran hip hop gitu?
Jadi, ini beberapa lagu dia yang patut di download:
• Fuego
• Ay Chico
• Hotel Room Service
• Blanco
• Shut It Down (feat Akon)
• Toma
• Move Shake Drop
• The Anthem
• Bojangles
• Krazy
• I Know You Want Me

Yang biasa denger lagu keroncong dangdut, HARAP jangan mendownload.
Ntar kayak kuping gue lagi, keluar darah.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)