Sunday, March 7, 2010

Honey

#nowplaying Happy Birthday by BoA
#nextsong Don't Stop The Music by Jamie Cullum

-----

Gue baru aja buat tumblr. tapi gue baru sadar, kalo mau taro widget di tumblr harus bikin sendiri ya html code nya? AAAKHHH! Mau muntah serius. Gue palingggg BENCI sama html code, selain bacanya bikin pusing, inti-intinya nggak ngerti dan nggak jadi-jadi tuh. Sekarang gue lagi marahan sama tumblr.

-----

Soooo, how's life? What's up lately?
Akhir-akhir ini gue suka lemot (emang dari dulu kali). Tadi siang gue baru cek minus mata. Tebak berapaaaa? Minus mata kanan dan kiri sekarang jadi sama loh! Jadi 7.25! kaget kan looo?!
Iye, minus mata gue emang gede, soalnya kan gue rajin belajar *boong banget*. Anw, karena gue mau pake softlens, jadi diturunin minusnya. Gue pake yang minus 6.5 ntar. Dengan merk softlens FreshKon, daya tahan 6 bulan (yang biasanya gue pake jadi 1 taun), berwarna perky brown.
Kenapa gue pilih FreshKon? Hm, habisnya pas gue tanya ke optiknya, nggak ada softlens minus diatas 6 yang tahan sampai 6 bulan. Inti dari segala intinya adalah, nggak ada pilihan. Good, good.

2 comments:

Thanks for comment :)