Wednesday, April 21, 2010

Insomia

2 hari yang lalu, gue baru nonton The Ghost Writer. Selain karena ada Pierce Brosnan, gue mikir film ini juga kayaknya bakal bagus.
Yang salah adalah, gue lupa liat genre filmnya, yang ternyata adalah drama. Gue udah nunggu aja nih, kok filmnya ga seru-seru juga.
SUmpah itu bikin ngantuk banget ya. Mana gue nonton yang midnight pula. Kalo penderita insomnia akut, langsung sembuh deh nonton itu.
Gila ngantuknya booo.

Nah, kemaren, gue nonton lagi, Bangkok Traffic Love Story yang menang penghargaan apalah itu di Thailand, bahkan ngalahin The Phobia!
Ya ampun, kalian harus nonton bangettt film itu! LUCU SUMPAH DEH.
Gue ketawa sampai nangis, sampai ingusan.
Apalagi pas adegan bos si Mei Ly jalan ke arah dia, dan adegan senam pagi di kantor.
Ya ampun, itu kocak parah.

Oh iya, sekarang udah ANTM cycle 14 ya? Gue belom nonton -___-*

1 comment:

  1. ayy yeppp I'm 15 and I'm 6 ft. tall and it's actually not a 'normal' model height.. The normal one is 5 ft 9 so fml. lol but it's alright though.

    and, mmh yepp harus nonton ANTM cycle 14. (:
    and I'll link you okayy..
    thankyou very much for following me.. I'm really new in this thing and I really don't know if I deserve it yet.

    moochelo.blogspot.com

    ReplyDelete

Thanks for comment :)