Thursday, May 13, 2010

Pitbull Made Me Krazy

#nowplaying California Gurls - Katy Perry


FYI, dari pagi gue udah dengerin lagunya Katy Perry mulu sampe kuping panas. Lagunya enakkk :D
Okay, jadi kemaren gue habis nonton PITBULL. Whoaaa, gile, gantenggg bangetttt! Si botak sexy ini umurnya baru 29 loh! Pacarin aku dong bang Pit! *gayacentil*

Oh ya, kemaren itu banyak artis juga ya yang nonton. Ada Rianti, Jupe sampe Manohara. Tapi gue rasa bang Pit tetep harus pacarin gue! *pede*
Gue duduk di tribun bagian kiri, karena di tengah udah full, tapi kalo dari kiri itu lebih dekeetttt rasanya. Si Pit pake tuxedo suit rapi bener, yang makin bikin gue deg-deg serr. Doi bawa full band nya, gilak makin meriah cihui deh.
Kadang di tengah-tengah lagu dia suka ikutan joget juga, MAMPUS SEXY abis! *mimisan*


(click to enlarge)
ini suasana diluar, ada banyak banget booth plus tambahan DJ kalo ada yang mau lanjut sampe pagi
Saykoji yang jadi band pembuka

Nah ini view dari tempat duduk gue kepanggung



ini crowd yang nunggu Pit keluar
KYAAA PITBULL!
Okay, itu kondom Fiesta yang ditiup jadi kaya balon dan dipukul kesana-kemari -_-


Pit jogetnya SEXY abis sih, parah. Padahal gue nggak doyan bule, tapi jadi demen!




ini baju yang gue pake dari belakang. IYE dah, gue gembrot.

Ada beberapa video nih, cuma gue belom sempet upload gara-gara internet lambat. Ntar deh ya pasti gue upload!
Btw, kemarin di Tendor banyak bener yang pake heels, pump shoes, kayak mau prom night aje -___-
Dan di depan mata gue, 3 cewek jatoh tunggang langgang gara-gara heels ketinggian. Jatohnya di aspal lagi, walah-walah mbak.
Yang paling gue sayangin, kok Pit nggak buka kacamatanya sepanjang konser. Hiks.
Padahal gue pengen liat mukanya lebih jelas, Kan matanya biru! *apa hubungannya?*
Intinya, PITBULL CONCERT keren bangetttt! Datengin dia lagi dongggg :'(

2 comments:

  1. lo pacarnya bang pitbull, gue selingkuhan juga gapapa kok.haha

    ReplyDelete
  2. whooaaa...pitbull!! beruntungnya anda.:DD

    ReplyDelete

Thanks for comment :)