Sunday, June 6, 2010

Brag

Hey, it's me again! :)

Bulan Juni adalah bulan favorit gue. Selain karena ulang tahun gue emang bulan Juni, Juni kan summer! SUMMER! Kenapa disini ujan terus ya? :(

I'm a big fan of 3OH!3, mereka sering banget keluarin single, kenapa nggak langsung 1 album aja yah? Oh ya, ini lagu-lagu yang baru aja liris, dan pasti ini selera lagu gue, mudah-mudahan ada yang kalian suka:
• Dynamite - Taio Cruz
• No Other One - Taio Cruz
• Take Me Back - Taio Cruz
• iYiYi - Cody Simpson ft Flo Rida <------- Justin Bieber wanna be, diejek-ejek banget nih di milis
• Deja Vu - 3OH!3
• Something More - Secondhand Serenade
• So Much - Raghav
• Sign of A Victory - R. Kelly (The Official World Cup 2010 Album)

Dannn, ini adalah video klip lagu korea yang ditularkan temen gue, si Melati, kepada gue. Lagunya enak! Karena emang selera gue yang begini-begini deh.


No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)