Sunday, June 13, 2010

Edition

#nowplaying Dynamite - Taio Cruz

Gile, gue nggak bisa berhenti dengerin lagu itu man! Jagoan deh si Taio!
Mixpod gue lagi error nih, nggak bisa play lagu. Mute gitu semua lagu. Ck.
Oya, btw, anw, ada beberapa saran nih buat para blogger yang masang lagu di blognya.
PLEASE, volumenya jangan 100% gitu. Lah iya kalo lagunya pelan, merdu, melankolis bak lagu klasikal. Kalo lagunya house-punk-rock-tribal gitu yang dengerin kaget loncat tau nggak sih. Sebel deh ik.
Dulu pas awal gue buat blog dan niat mau belagu masang lagu, gue pasang aja volumenya 100%, alhasil diprotes blogger lain, katanya ngagetin. Apalagi lagu yang gue pasang lagu memuja arwah begitu.
Jadi PLEASE, demi kelanjutan ras manusia di muka bumi ini, volume aman untuk pasang lagu di blog adalah 20%. Nggak kekecilan, nggak kedodoran. Pokoknya pas!

Besok gue UAS! Hore! Kenapa gue seneng? Apakah akhirnya gue bisa tobat? Tidak kawan, kalo selesai UAS, berarti libur puanjanggg! Nah, pikirin liburnya aja dulu. Mikir UAS nya besok aja deh.

Akhir-akhir ini gue tambah gendut. Pacar pun sudah mengambil tindakan mulia: nyuruh gue diet. Soalnya kalo nggak disuruh diet, bisa-bisa gue makan terus sampe perut meletus, itu kan bahaya. Kemasyuran perut gue bisa berkurang. Jadi, sekarang gue sering browsing foto top model, taro di photoshop dan di gabungin sama foto gue yang berperut-agak-buncit. Seengganya gue bisa belajar tahu diri lah paling nggak.
Model-modelnya? Yah, yang kayak begini-begini nih:

Tiah Eckhardt for No. Magazine #10







Megan Fox for Interview June/July 2010







No comments:

Post a Comment

Thanks for comment :)