Monday, July 19, 2010

OS6



UGH, I CAN'T WAIT!

Friday, July 9, 2010

Do you?

Christian Dior
Fall 2010 Haute Couture

(they are FAB!)























Chanel
Fall 2010 Haute Couture Collection

(theses are my fave)













Thursday, July 8, 2010

Ringing

OMFG, I super ♥ ALICE CULLEN!
Gue nonton Eclipse sampai 3x, dan udah hapal dialognya.
Sepanjang film, pasti gue berkali-kali nyenggol sebelah gue, sambil bilang, "Tuh kan, Edward baek banget nggak?!". Bener-bener berkali-kali sampe temen gue sebel.
Di Twilight Saga, gue dan pacar sama-sama mengidolakan Alice.
Mukanya cantik kaya boneka! Bisa liat masa depan, stylish, ratu belanja, mau repot. Mau temenan sama Alice dongggg!

FYI, gue lagi baca Breaking Dawn untuk yang ke 5 kalinya! JRENG JRENG! Breaking Dawn tuh paling keren banget deh ah! Pokoknya siapa pun yang jadi sutradaranya, harus bener-bener jago nyuting dan ngerti banget isi bukunya. Kalo nggak, gue aja deh yang jadi sutradaranya.